TAK ADA SELEBRASI LAMUN SAYA CETAK GOL ! KATA JUPE !

Sebuah selebrasi gol dilakukan pemain Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto saat timnya bertemu Mitra Kukar pada lanjutan babak penyisihan grup A Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu. Gaya selebrasi yang dilakukannya tidak berubah, masih tetap sama seperti saat dirinya membela Persib Bandung. Sayangnya, satu gol yang dilesakan Jupe -sapaan akrabnya- ke gawang Mitra Kukar tak mampu membawa SFC memenangkan laga dan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Lalu bagaimana jika Jupe mampu mencetak gol saat bersua Persib di laga penentu, Sabtu (26/3/2016) besok ?!. Kepada bobotoh.id Ia menegaskan, dirinya tidak akan melakukan selebrasi jika pada pertandingan melawan Persib nanti dirinya melesakan si kulit bundar ke jala gawang Maung Bandung. “Insya Allah tidak ada selebrasi,” ujarnya singkat.

Ieu Rame Lur : Atep Hayang di Bandung Lagi !

Hal itu disinyalir sebagai rasa hormat Jupe kepada Persib dan juga bobotoh. Pemain kelahiran 1987 ini cukup lama berkstum Persib. Apalagi, Jupe mampu memberrikan dua gelar juara untuk Persib yaitu Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. (bobotoh.id/HL)

Nuhun, Jupe…. !

 

[socialpoll id=”2317937″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.