TAUFIQ SIAP NYANGHAREUPAN “MANTAN” !

siap bertarung di Piala Bhayangkara.

Pemain tengah Bandung, Taufiq menilai persaingan di grup A turnamen Piala Bhayangkara dipastikan akan seru. Apalagi di grup tersebut dihuni oleh Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang di dalamnya ada beberapa mantan punggawa Maung Bandung seperti Achmad Jufriyanto, Firman Utina, M.Ridwan, Supardi dan Shahar Ginanajar.

Meski pernah bermain satu tim, pemilik nomor punggung 8 ini mengaku tetap akan bermain sebagai mana layaknya seorang pesepak bola profesional.

Ieu rame lur: POÉ INI PERSIB RÉK UJICOBA DI CIMAHI !!

“Bertemu mereka lagi pastinya sangat seru, tapi sebagai pemain kita profesional, dulu kita bareng satu tim sekarang beda tim. Kita sangat dekat di luar lapangan, tapi tetap di lapangan kita akan bertarung,” kata Taufiq, Selasa (8/3/2016).

Pemain asal Tarakan Kalimantan Timur inipun mengaku siap mengarungi ajang yang akan mulai digulirkan pada 17 Maret 2016 mendatang tersebut. “Persiapan yang dilakukan selama ini untuk menghadapi Bhayangkara, saya optimis. Persiapan yang dilakukan sudah maksimal, semoga berjalan lancar,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2339935″]


 

[socialpoll id=”2340018″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.