TIMNYA DI POSISI 2, PELATIH IEU EMBUNG NGOMONGKEUN JUARA !

Mauricio : “Kami tidak merasa bahwa kami adalah favorit,”

Mauricio Pochettino hanya bisa tertawa setelah Claudio Ranieri menyebut Hotspur dan Arsenal merupakan favorit juara Liga Primer Inggris musim ini.Ranieri membawa Leicester City memuncaki klasemen di depan duo London utara tersebut, dengan The Foxes kini hanya memiliki keunggulan tiga poin setelah bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion, Rabu (2/3) dini hari WIB.

Menanggapi klaim Ranieri tersebut, seperti dikutip dari goal, Pochettino menjawab: “Saya tertawa sedikit. Dalam sepakbola, adalah bagus untuk bertingkah seperti ini dan melemparkan guyonan, namun kami tahu dari awal musim mengenai tujuan kami. Jika kalian ingat akhir musim kemarin, tujuan kami sangat jelas: mengurangi jarak dengan tim-tim papan atas,”

Ieu rame lur: ATEP PESIMIS ISC 2016 BISA DILAKSANAKEUN SESUAI JADWAL !

“Kami sudah banyak belajar dan berkembang. Kami harus bertarung di setiap pertandingan. Hari ini kami ada di posisi yang sangat bagus namun masih ada 11 pertandingan yang harus dimainkan. Kami berada di tempat yang bagus namun kami mencoba untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Mereka Leicester berada di puncak, mereka juga punya tekanan, seperti tim-tim lain,”

“Kami tidak merasa bahwa kami adalah favorit. Bagi kami, adalah hal penting untuk terus mempertahankan level, kebugaran kami, mentalitas kami dan kita lihat nanti apa yang terjadi. Terlalu dini untuk membicarakan soal apa yang akan terjadi pada akhir musim.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319679″]


 

[socialpoll id=”2337768″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.