BELUM ADA YANG BISA MENGEUREUNKAN TREN POSITIF PERSIB !

Berharap Terus Belanjut Hingga Final

Tren positif terus dipertahankan Persib Bandung pada laga semifinal Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016) kemarin. Gawang I Made Wirawan kembali aman dari kebobolan setelah sekian banyak serangan yang dilancarkan Bali United. Hingga laga kelimanya, Persib baru kemasukan satu gol dan berhasil mencetak 7 gol. Hal ini patut diberikan acungan jempol akan tetapi Persib jangan sampai terlena.

“Ya, grafik kita terus meningkat ya dari pertandingan kita lawan Mitra Kukar sampai sekarang dan mudah-mudahan grafik ini terus meningkat dan mungkin anak-anak nanti puncaknya di partai final nanti dan ingin tentunya menggapai gelar tersebut,” ujar Atep usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Pelatih Bali : Saya Akan Mengelehkan Persib di ISC !

Kapten Persib ini juga menyadari jika laga final nanti akan berjalan “panas”. Bertanding di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dengan dua calon lawan yang memiliki nama besar yaitu Arema Cronous atau Sriwijaya FC, akan menjadi ujian bagi Maung Bandung. Namun, pemain bernomor punggung 7 ini yakin rekan-rekannya bisa mengatasi hal itu dan Persib bisa mempertahankan tren positif juga berpesta di Stadion termegah di Indonesia. “Semoga kemenangan ini tidak mempengaruhi kualitas anak-anak dan bisa mengatasinya,” harapnya. (bobotoh.id/HL/FD)

[socialpoll id=”2347163″]


 

[socialpoll id=”2347144″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.