TRUMP AJAK BOIKOT APPLE, TAPI MASIH NGET-TWIT PAKE IPHONE | HAYYAAAH…

Kandidat Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik , kelihatannya masih galau dalam urusan “smartphone”. Pengusaha kaya raya ini sepertinya masih bingung harus menggunakan ponsel yang mana dalam kehidupan kesehariannya.

Beberapa waktu lalu, Trump mengaku tidak akan menggunakan produk . Dia pun menyerukan para pendukungnya untuk melakukan hal serupa. Seruan ini muncul menyusul penolakan untuk bekerja sama dengan FBI membuka ponsel milik terduga teroris. Trump pun lalu berjanji hanya akan menggunakan produk Samsung, hingga bersedia bekerjasama dengan FBI.

Ieu rame Lurr.. (MICROSOFT, FACEBOOK DAN GOOGLE DUKUNG APPLE MENGLAWAN FBI)

Namun yang terjadi para Jumat akhir pekan lalu sungguh mengejutkan. Seperti diberitakan Huffington Post, usai mengucapkan segala ancaman dan seruannya, akun Twitter resmi atas nama Donald J Trump kedapatan masih mengunggah komentar memakai iPhone.

Memang, kemungkinan besar akun kampanye yang dibuat di twitter tersebut tidak langsung ditangangi oleh Trump. Buktinya pada saat yang berbeda, ada pula dari akun yang sama, yang terdeteksi menggunakan piranti android.

Namun demikian, hal ini tentu menggelikan. Sementara, perwakilan resmi Trump, hingga saat ini pun masih belum bersedia untuk berkomentar. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2337667″]

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.