UWOOW ! BALI UNITED HAYANG SEPERTI EL BARSA !

rekrut dua pemain Spanyol.

Pelatih Bali United, dikenal sebagai pemuja permainan indah pendek merapat ala Tiki Taka Barcelona. Kehadiran dua pemain Spanyol: Kiko Insa dan Melquiades Candelario Gomez di Tim Serdadu Tridatu diyakini untuk mendukung strategi tersebut.

Kiko Insa yang berposisi sebagai bek tengah hampir dua pekan bergabung di Bali United. Ia berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Arema Cronus.

Ieu rame lur: PERSIB MENJOJOÉTKAN GAWANG PS POLRI TILU KALI !

Di sisi lain, Melquiades Candelario Gomez mulai menjalani latihan pada Selasa (8/3/2016). Terakhir, sang striker tercatat bermain di Liga Vietnam memperkuat Than Quang Ninh. Penyerang berusia 33 tahun itu pernah bermain untuk Real Betis dan Barcelona B. Ia datang berbarengan dengan gelandang sayap asal Korea Selatan, Lee Jeong-woo, yang sebelumnya berkostum klub Filipina, Ceres FC.

Yabes Tanuri, CEO Bali United, menyebut klubnya ingin merekrut pemain asing dengan kualitas tinggi. “Kami ingin pemain-pemain asing yang bisa membawa pengaruh besar pada tim. Kualitas mereka harus benar-benar di atas pemain lokal, sehingga bisa membawa dampak untuk mendongkrak permainan tim secara keseluruhan,” ungkap Yabes dilansir bola.com. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2341411″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.