VIKING BATAM DOAKAN PERSIB & BOBOTOH MAKIN MAMPRANG !

ridwan

Viking Batam menggelar acara syukuran sederhana dalam rangka ulang tahun Persib Bandung yang ke-83, di Sekretariat mereka, Jalan Enju Putri, Komplek Golden Nusantara Blok D No.8 Batam, Selasa (15/3/2016). Meskipun telat dari hari ulang tahun Persib yang jatuh pada tangga 14 Maret, barudak Viking Batam tetap antusias dalam menggelar acara tersebut.

“Karena ini hanya acara sederhana, jadi kami pengurus hanya mengundang perwakilan dari 10 korwil yang ada di Viking Batam saja. Jadi waktu acara ada sekitar 50 orang yang hadir dari korwil Batamcenter, Sei Panas, Jodoh, Baloi, Nongsa, Batu Aji, Bengkong, Tanjung Uncang, Tiban,” ujar Kang Ase kepada kontributor bobotoh.id yang berada di Batam, Ridwan Al Fatah dengan akun twitter @Ridwnsyawald, Rabu (16/3/2015) malam.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking & Pasukannya Gagal Memere Kejutan Untuk Jokowi !

Pada acara tersebut, lanjut Ase, diadakan juga doa bersama, makan tumpeng bersama dan tentunya acara tipu lilin. Usai acara, para pasukan Viking Batam ini sempat melakukan foto bersama bersama kue ulang tahun yang telah disediakannya. “Harapannya semoga Persib tambah jaya, solid, besar dan juara lagi tentunya. Begitupun dengan bobotoh-nya semoga tambah juara dan mamprang lagi,” tukas Ase. (bobotoh.id/Ridwan Al Fatah/Batam)

 

IMG-20160317-WA0003

IMG-20160317-WA0004

 

[socialpoll id=”2341634″]


 

[socialpoll id=”2342876″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.