VIKING NGADESEK MENPORA SEGERA CABUT PEMBEKUAN PSSI !

Viking Persib Club mendesak Menpora, Imam Nahrawi untuk segera mencabut SK pembekuan PSSI. Salah seorang pentolan Viking, Rudi Boseng mengatakan, sinyal pencabutan pembekuan PSSI itu sudah muncul saat adanya pertemuan antara Agum Gumelar selaku Ketua Tim Ad Hoc, Imam Nahrawi, Presiden Ri dan Wakil Presiden di Istana Negara beberapa waktu lalu.

“PSSI itu sudah menang di Mahkamah Agung, itukan menyangkut dengan hukum, harusnya Menpora itu taat hukum terhadap kekalahan di Mahkamah Agung,” ujar Boseng kepada bobotoh.id, Sabtu (12/3/2016).

Ieu Rame Lur : Laga Persib Teu Disiarkeun, Bobotoh Kecewa !

Bahkan menurutnya, pihak kepolisian seharunya menyelidiki karena Menpora dinilai tidak taat hukum “Kami sebagai pecinta sepak bola Indonesia menganjurkan bahwa Menpora itu harus mencabut pembekuan karena sudah ada sinyal dari Presiden dan di Mahkamah Agung pun dimenangkan oleh PSSI karena Menpora itu ada di pemerintahan harus bersatu bahwa sepak bola itu harus mempersatukan bangsa, nah ini kalau tidak dicabut berarti Menpora itu tidak nasionalis,” tegasnya.

“Bahkan saya dengar kalau dalam waktu 21 hari tidak dicabut maka Menpora akan dibawa ke ranah hukum, jadi cepet-cepetlah hukuman pembekuan itu dicabut karena ini menyangkut dengan negara,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2341189″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.