VLADO : BALI UNITED TIM ANU KUAT, TAPI….!

Dibawah asuhan Indra Sjafri, Bali United mampu menjelma menjadi tim kuat. Oleh karena itu, bek tangguh Persib Bandung, Vladimir “Vlado” Vujovic meminta agar rekan-rekannya mewaspadai tim berjuluk Serdadu Tridadu saat bersua di laga semifinal Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/3016) besok.

“Saya tahu dari waktu ke waktu secara bertahap coach Indra membuat Bali United menjadi tim yang sangat kuat. Kami harus hati-hati melawan mereka nanti,” ujar Vlado, Selasa (29/3/2016) di Bandung seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : PT. GTS Akan Segera Merilis Jadwal ISC ke Publik  !

Akan tetapi, Vlado menegaskan jika Maung Bandung akan bermain trenginas dan tidak ingin mengecewakan bobotoh yang dipastikan akan membanjiri Stadion Si Jalak Harupat. “Tapi, kami akan memperlihatkan laga dengan performa yang bagus seperti saat kami bertemu sama mereka dalam uji coba. Apalagi kami bermain di kandang sendiri dan tentunya di depan suporter sendiri. Itu menambah motivasi bagi kami,” tutupnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2346319″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.