WANITA INI KAJEBAK DI LIFT RUSAK SELAMA 30 POÉ !

Seorang ditemukan tewas di sebuah .

Hampir semua bangunan atau gedung bertingkat di dunia ini kebanyakan sudah menggunakan lift. Bahkan masyarakat sendiri sangat memanfaatkan betul pengganti tangga manual yang satu ini. Hanya saja diakui lift ini sendiri memang butuh perawatan yang jauh lebih rumit dan berkala dibanding tangga biasa. Sebab kalau tidak, kecelakaan atau lift macet pun bisa terjadi kapan saja bukan?

Akan tetapi separah-parahnya, belum pernah ada kejadian seperti ini sebelumnya di China. Bagaimana tidak parah, sebab baru-baru ini mendadak ditemukan sosok tengkorak di dalam lift macet pemukiman atau rumah susun yang terletak di Xian, Provinsi Shanxi, China, seperti dilansir melalui Shanghaiist.com.

Ieu rame lur: 

Inilah tempat ditemukannya tengkorak wanita tersebut ©Shanghaiist.com

Inilah tempat ditemukannya tengkorak wanita tersebut ©Shanghaiist.com


Selama ini pengelola pemukiman pun hanya mengonfirmasi bahwa salah satu lift mereka mengalami kerusakan parah. Sehingga tak bisa digunakan selama satu bulan lamanya. Selama lebih dari sebulan, pihak pengelola pun terus melakukan perbaikan. Hingga akhirnya ditemukan mayat seorang perempuan wanita yang tinggal di rumah susun itu dan diduga meninggal dunia karena terjebak lift macet selama lebih dari sebulan lamanya.

Inilah situasi saat tengkorak wanita itu ditemukan ©Shanghaiist.com

Inilah situasi saat tengkorak wanita itu ditemukan ©Shanghaiist.com


Saat dimintai keterangan, salah satu warga yang tinggal di rumah susun tersebut mengungkapkan kalau selama ini memang ada salah satu lift yang tak bisa digunakan sejak bulan Januari yang lalu. Tapi tak ada satu orang pun warga yang tahu soal bagaimana bisa ada wanita yang terjebak hingga meninggal di dalam lift rusak tersebut.

Bisa dibilang insiden ini pun meninggalkan misteri tersendiri bagi warga setempat. Jelasnya hingga kini pihak yang berwenang hanya menyebutkan kalau wanita itu kelaparan dan kehausan hingga akhirnya meninggal dunia dalam lift macet itu. (Bobotoh.id/RF/Kapanlagi.com)

[socialpoll id=”2339937″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.