WAUH PERSIB DARI PAPAH & VIKING CITEUREUP !

Bagi Nevia Indah Alfiany, Persib rupanya sudah mendarah daging. Kecintaannya kepada tim jagoan bobotoh ini sudah tertanam saat dirinya masih kanak-kanak. Almarhum Papah tercintanyalah yang memperkenalkan Persib pada dara berambut panjang ini. Ia sering diajak menyaksikan laga Persib di Stadion.

“Mungkin waktu kecil belum tahu itu soal Persib bagaimana, tapi dari SMP kelas satu aku sudah gabung di Viking Citeureup,” kenang Nevia saat berbincang dengan bobotoh.id, belum lama ini.

Saking sukanya dengan Persib, Nevia pun berharap Persib bisa memberikan yang terbaik untuk para bobotoh sa alam dunya. Jelang bergulirnya Piala Bhayangkara, wanita yang mengidolakan Atep ini ingin Persib membawa pulang trophy turnamen yang diprakasai Mabes Polri ini. “Harapannya semoga Persib bisa tampil lebih aktif dan kompak dalam menghadapi setiap laga pertandingan untuk meraih prestasi dan mendapat gelar juara kembali,” pintanya.

Ieu Rame Lur :  Ini Yang Dilakukan Elisa Unggal Peuting Bersama Kim !

Disinggung tentang pengalamanan menarik menyaksikan laga Persib, Ia mempunyai moment yang tidak mungkin dilupakannya seumur hidup. Menjadi juara Piala Presiden di Jakarta, menjadi kenangan paling indah bagi Nevia. “Setiap menonton langsung ke stadion pasti dapat pengalaman. Menariknya, tapi yang bikin seru itu bobotohnya kalau udah dalam stadion mendukungnya dari awal pertandingan sampai selesai mau Persib nya menang atau kalah suasana dalam stadion tetap selalu hidup,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

NEVIA2

 

[socialpoll id=”2327487″]


 

[socialpoll id=”2339555″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.