WEIS ! AYA KEKESED ALARM BAGI YANG SUSAH BANGUN PAGI !

Bagi mereka yang sulit tidur di awal malam, maka bangun pagi adalah tantangan tersendiri. Karena jam tidur yang terlambat pada umumnya akan membuat bangun pagi menjadi sulit. Padahal kita sudah memasang alarm untuk membuat kita terjaga sesuai waktu yang ditentukan.

Permasalahan itu yang dicoba dijawab oleh Winson Tam dan tim  enterpreneur yang berlokasi di Vancouver dan Hong Kong. Winson Tam membuat alarm unik yang berbentuk kesed berdasarkan pengalamannya sendiri. Setiap pagi adalah  perjuangan baginya untuk bangun dari tempat tidur yang nyaman, hangat, dan keinginan untuk meneruskan tidur.

Ieu rame lur: NAZAR, KIPER PERSIB INI DIBOTAKAN !

Alarm unik yang diberi nama Ruggie ini dirancang sedemikian rupa tidak hanya untuk membangunkan tidur saja namun juga untuk keluar dari tempat tidur. Caranya mudah, kita tinggal mengaturpukul berapa kita berencana bangun. Ketikamencapai waktu yang ditetapkan, karpet akan mengaktifkan bunyi alarm. Namun, tidak seperti jam alarm lain, karpet ini mengharuskan kita untuk secara fisik keluar dari tempat tidur, berdiri selama tiga detik dan memijakkan kedua kaki di atasnya untuk mematikannya. Karpet alarm tidak akan berhenti bila hanya memijakkan sebelah kaki.

Mau mencoba? Seperti yang dilansir intisari-online.com, Ruggie yang diluncurkan pada 10 Januari 2016 ini dibanderol dengan harga 79 USD atau setara dengan sekitar satu juta rupiah. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2344365″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.