WEISS ! HONDA RÉK MENYIEUN MOTOR ADVENTURE 250 SÉSÉ!

Perkembangan HONDA CRF250 Rally dari motor konsep kini bergeser menjadi motor prototipe. Artinya sepeda motor dual purpose yang handal untuk diajak berpetualang itu semakin mendekati tampang versi produksi.

Diberitakan oleh Kompas.com, tidak banyak perubahan dari tahap konsep ke prototipe. Versi prototipe ini masih menggunakan CRF250L sebagai basis. Tidak ada spesifikasi yang diinformasikan Honda. Setelah ini bakal banyak spekulasi mengenai mesin, karena ini model petualangan yang membutuhkan jantung lebih kuat.Sasis, rem, dan suspensi tidak berubah, dan sebagian besar bodi juga sama dengan konsep. Tapi ada ubahan minor, yakni banyaknya garis pada bodi yang kini dihilangkan, mungkin untuk mempermudah perawatan saat berubah status jadi versi produksi.

Ieu rame lur: PERSIB AKAN NGALADÉNAN SEMANGAT PS. TNI DENGAN INI !

Desain layar, instrumen, dan lampu utama juga diturunkan dari konsep tahun lalu demi menjaga nuansa Dakar Rally. Ada dudukan untuk GPS atau ponsel pintar di bagian panel indikator, menyesuaikan kebutuhan para petualang.Prediksinya, versi produksi akan tak jauh beda dengan versi prototipe ini. Tampang terbaru nanti akan diluncurkan pada salah satu pameran motor besar, akhir tahun ini. Penjualan bakal dimulai pada 2017. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2337707″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.