WIIW ! APPLE MERILIS IPHONE MURAH ! AAHIIW !

Bagi yang ingin merasakan menggunakan , dikabarkan pada malam ini atau 21 Maret pagi hari waktu San Fransisco, akan merilis ponsel baru yang bernama SE. Ponsel ini akan berukuran lebih kecil (4 inci) dan berharga lebih murah dibanding versi sebelumnya.

Menurut Bob O’Donnell dari TECHnalysis Research, “iPhone SE memberi insentif baru dengan spesifikasi yang meningkat tetapi tidak menginginkan ponsel dengan layar besar.” Dilansir CNNIndonesia.com, iPhone SE ini akan menyasar pasar di negara berkembang, termasuk China untuk meningkatkan penjualan lini produk iPhone yang mulai mengalami pelambatan.

Ieu rame lur: VIDEO BOBOTOH INI MENYIEUN BULU KUDUK MURIDING !

Kendati ditujukan ke negara berkembang, perangkat ini bisa disebut masih mahal jika dibandingkan dengan perangkat pesain yang menjalankan sistem operasi Android.

Apple telah menyebar undangan kepada media massa untuk acara jumpa pers yang digelar malam ini waktu Indonesia. Jika kabar seputar iPhone SE ini benar, maka ia bakal jadi penerus untuk iPhone 5C yang dirancang untuk pasar menengah ke bawah. iPhone 5C, yang diluncurkan pada 2013, mengusung casing plastik warna-warni dengan spesifikasi hampir serupa iPhone 5. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2317911″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.