WIIW ! GTS MULAI SURPEY STADION UNTUK ISC !

Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship 2016 sudah mulai bergerak untuk melakukan survey kepada stadion. Salah satu stadion yang sudah mendapat kunjungan adalah Stadion Surajaya.

Stadion yang merupakan markas dari Persela Lamongan itu mendapat kunjungan dari untuk dinilai kelayakannya sebagai hombase Persela pada 2016. Stadion berkapasitas sekitar 20000 penonton itu dinilai cukup baik.

Ieu rame lur: “PERANG” LAWAN PS TNI, PERSIB BOGA BEKEL !

“Surya yang bertugas sebagai surveyor di Lamongan mengatakan, secara keseluruhan kondisi stadion masih sangat baik,” tulis Persela lewat laman resmi klub.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pun sudah ditetapkan bakal memakai Surajaya sebagai markas mereka musim ini. Segala kekurangan yang dinilai GTS harus segera dirampungkan pihak pengelola stadion sebelum April.”Hanya saja, ada yang perlu diperbaiki lagi, antara lain lampu yang kondisinya sudah mati, harus diganti. Kondisi itu memang dikarenakan tidak dipakai hampir setahun terakhir, pihak pengelola stadion juga sudah melakukan pemesanan lampu yang sudah mati.” (Bobotoh.id/RF/Goal)

[socialpoll id=”2340018″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.