WIIW ! OOMBRELLA PAYUNG CANGGIH ANTI LUPA !

Payung konvensional pada umumnya memiliki tiga masalah utama: lupa dibawa saat dibutuhkan, sering lupa dan kemudian tertinggal di suatu tempat, terlipat dan rusak saat terkena angin kencang. Oombrela mengatasi ketiga masalah umum itu dengan meningatkan kita bila hujan akan turun, mengingatkan bila ia tertinggal di suatu tempat, serta rangka yang terbuat dari Kevlar yang akan tetap kokoh walau diterjang angin besar.

Oombrela adalah payung istimewa yang dilengkapi dengan piranti keras yang berupa rangkaian sensor yang dapat memperkirakan cuaca berdasar kelembaban, suhu, dan cahaya. Perangkat sensor ini akan memberi tahu pengguna 15 menit sebelum hujan turun agar pengguna memiliki cukup waktu untuk membawa oombrella.

Ieu rame lur: DIRAGUKAN TAMPIL, RACHMAD ÉRÉK MEMBANTU PERSIB DENGAN CARA INI !

Sensor ini terhubung dengan ponsel pintar berbasis iOS atau Android melalui koneksi bluetooth. Oombrela yang diciptakan oleh Wezzoo ini juga terhubung dengan aplikasi prakiraan cuaca, Wezzoo. Dari situs gizmags.com, diberitakan oombrella ini terdiri atas tiga warna pilihan (putih, hitam, dan berkilap) yang akan diproduksi mulai Oktober 2016 ini bila kampanye mereka mencapai 65.000 USD atau sekitar 910 juta rupiah. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2324994″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.