WILUJENG SUMPING, PS TNI DI ISC 2016 !

Resmi Akuisisi Persiram Raja Ampat

Persiram Raja Ampat resmi diakuisisi oleh PS. TNI. Rencananya PS. TNI akan menghilangkan nama Persiram saat ampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. PS. TNI sendiri mengakuisisi Persiram secara penuh dengan nilai Rp. 17 Miliar rupiah. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin nama Persiram tidak lagi digunakan oleh tim amatir tersebut.

PS. TNI sendiri sudah memberikan innformasi ini kepada PT. Liga Indonesia. “Baru kemarin terkonfirmasi menggunakan nama PS TNI karena mereka tetap harus lapor ke PT LI. Mereka hanya meminta kami menyampaikan surat tentang status Persiram di ISL dan juga anggota PSSI,” ucap Tigor saat hadir di acara diskusi Free Kick PSSI dengan tema “Akuisisi Klub Profesional: Proses, Tantangan, dan Dinamika di Sekretariat PSSI Pers, Jakarta, Rabu (30/3/2016) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Rincian Persib vs Bali Dari Menit Ke Menit ! (babak 2)

Tigor menambahkan, pihaknya akan melakukan pengecekan ke PSSI terkait rencana penggunaan nama PS. TNI. Hal itu untuk mengantisipasi adanya dua nama PS. TNI dalam induk sepak bola Indonesia. “Untuk resminya kami mesti cek ke PSSI apakah PS TNI terdaftar sebagai anggota atau tidak. Jika memang benar ada, nama PS TNI tidak bisa digunakan (di ISC A),” ucap Tigor.

Wilujeng sumping ! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347152″]


 

[socialpoll id=”2347144″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.