WISATAWAN RUSIA IEU “TERJEBAK” OLANGAN DI BANDARA NGURAH RAI | KNAPA CIIIK…

Seorang wisatawan asal Rusia bernama Pavel Vlasov terpaksa harus berdiam sendirian di Bandara Ngurah Rai saat pada Rabu 9 Maret 2016.

Vlasov mengaku bahwa dirinya ketinggalan pesawat. Alasannya ialah karena dia asyik melihat pawai ogoh-ogoh sehingga lupa dengan jadwal terbang.

“Saya asyik nonton ogoh-ogoh. Besok baru saya berangkat,” kata Pavel Vlasov kepada media, Rabu (9/3/2016).

Vlasov saat ini menginap di terminal internasional dengan kondisi tempat istirahat ala kadarnya, tetapi untuk makanan dan minuman ditanggung oleh pihak bandara.

Ieu rame lurr.. (BALI PUNYA TAKSI HELIKOPTER “ONLINE” JEMPUT KE RUMAH | WEWW….)

“Dia sendirian. Untuk makan dan minum, kami tanggung sampai besok keberangkatan,” kata GM PT Angkasa Pura 1, I Gusti Ngurah Rai, Trikora Harjo.

“Karena besok berangkat pagi, kemungkinan dia tidak mau ambil risiko dan akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di bandara sampai besok pagi,” kata Trikora.

Selain wisatawan Rusia, ada tiga wisatawan asal China yang juga terjebak saat Nyepi dan kebingungan di bandara. Akhirnya, pihak keamanan menghubungi Kedutaan China dan menjemput warganya tersebut dan diantar ke hotel terdekat dengan seizin keamanan adat. (.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2340269″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.