WOW ! TIM TRANSISI MEMÉRÉ IMING-IMING MENARIK UNTUK KLUB PESERTA !

Ada iming-iming menarik dari tim transisi kepada klub yang berprestasi diperhelatan Liga Transisi. Anggota Tim Transisi Cheppy T. Wartono mengatakan, klub yang mempunyai pretasi akan mendapatkan bapak angkat dari BUMN.

“Nantinya klub-klub yang berada diposisi atas klasemen akan naik ke kasta tertinggi. Nantinya klub peserta kasta tertinggi akan mendapatkan bapak angkat dari BUMN maupun perusahaan swasta yang tertarik mengelola klub. Saat ini sudah banyak yang berminat,” ucap Cheppy seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Penjelasan PT. PBB Terkait Statmen Ketua Asprov PSSI Jabar !

Dalam Liga Transisi, klub peserta harus mempunyai lima aspek aturan dari FIFA dan AFC. Selain itu, klub harus lolos lima syarat yang ditetapkan oleh tim transisi itu sendiri. Aturan yang diterapkan adalah, klub harus mengasuransikan smua pemainnya dan harus membayar pajak. Klub juga tidak boleh berpindah markas. Mereka harus memiliki stadion tetap untuk menjalankan setiap pertandingan. Klub harus mengontrak stadion selama tiga tahun. “Kami ingin masyarakat menikmati pertandingan-pertandingan kompetisi. Jangan ada cerita sebuah klub harus bermain di daerah lain hanya karena mereka tidak bisa menyewa stadion berstandar tinggi,” ucap Cheppy. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340890″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.