1300 BOBOTOH NGOMONGKEUN UMUH ! BEGINI KATANYA !

Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi bobotoh. Maklum saja, sebelum masuk ke dalam kepengurusan Persib dia sudah dikenal sebagai seorang bobotoh yang sering bagi-bagi bonus untuk pemain.

Saat dirinya masih belum terdaftar di dalam jajaran manajemen, Umuh sering sekali terlihat di Stadion Siliwangi Ia menyaksikan laga Persib dari pinggir lapangan.

Seiring berjalannya waktu, Umuh akhirnya menjadi bagian dari Maung Bandung. Pada musim 2008/2009 ia diangkat sebagai wakil manajer (Alm) Jaja Sutarja dan akhirnya menjabat sebagai manajer pasca mundurnya Jaja.

Dimata bobotoh, Umuh ternyata dikenal sebagai seorang yang loyal kepada Persib. Jika melihat dari polling yang dilakukan bobotoh.id, sebanyak 713 atau 51.4 persen bobotoh menyebut jika manajer yang akrab disapa Wa Haji itu mempunyai loyaltitas yang tinggi kepada Pangeran Biru.

Ieu Rame Lur : Djanur Osok Berkomunikasi dengan ‘Barisan Para Mantan’ !

Sedangkan bobotoh lainnya ada yang mengingat Umuh tentang kumisnya yang tebal dan kegemarannya menggunakan topi koboy. Satu lagi, bobotoh juga ingat jika Umuh memang akrab disapa Wa Haji. (bobotoh.id/HL)

polling umuh

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.