16 TIM SUDAH RESMI LAUNCHING JERSEY, PERSIB ACAN!

Persib Bandung masih belum mengumumkan apparel resminya untuk turnamen Torabika Soccer Championship 2016 (TSC) yang akan berlangsung dimulai dari akhir bulan April ini.

Terlihat dari akun resmi Torabika Soccer Championship 2016 (@TorabikaSC2016), 16 dari 18 klub peserta turnamen tersebut pun sudah memperlihatkan jersey yang akan dikenakannya pada turnamen nanti. Hanya dua tim yang belum me-launching jerseynya yaitu tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib Bandung dan Surabaya United Bhayangkara.

Ieu rame lur: PERSEBAYA 1927 “DIKUCILKAN” DARI ISC, BONEK TEU MASALAH!

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Persib perihal kapan mereka akan me-launching jersey yang akan mereka kenakan pada turnamen TSC 2016 nanti. Namun, kabar terakhir yang didapatkan oleh Bobotoh.id, manajemen Persib sedang intens menjalin kontak dengan dua apparel. Dua apparel tersebut adalah MBB (Maniak Baju Bola) dan Lotto Indonesia.

Sebelumnya, Umbro Indonesia saat dihubungi Bobotoh.id pun menyatakan ketertarikannya perihal menjadi apparel resmi Persib. Namun, apparel asal Inggris tersebut masih terkendala sesuatu yang mengharuskan mereka untuk menunda minatnya.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2331963″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.