2000+ BOBOTOH ‘NGALARANG’ ZULHAM ZAMRUN JADI KOMENTATOR !

Piala Presiden menjadi turnamen terakhir Zulham Zamrun sebelum dibekap cedera panjang. Pasca membawa Persib juara diajang tersebut ditambah dengan raihan gelar top skor, Zulham absen dari kancah sepak bola tanah air.

Tarkam elite bertajuk Habibie Cup menjadi awal mula eks pemain Mitra Kukar ini absen berkepanjangan. Zulham pun istirahat total, beberapa turnamen besar Ia lewatkan. Sesekali, Zulham sempat banting stir menjadi seorang komentator di salah satu ajang sepak bola untuk stasiun tv swasta. Masih terhitung jari Zulham melakukan pekerjaan barunya ini.

Dimata bobotoh, Zulham sendiri rupanya masih dikenal sebagai pemain bola, bukan seorang komentator bola. Dari poling yang dibuat bobotoh.id (BID), mayoritas bobotoh ‘melarang’ Zulham untuk menjadi komentator. Sebanyak 70.4 persen atau 2,121 voters rupanya masih ingin melihat Zulham ‘menari’ di lapangan hijau. MEskipun ada juga bobotoh yang mendukung pekerjaan baru pemain yang pernah membela Persipura Jayapura.

Ieu Rame Lur : Yanto Basna Diinjeum PON Kaltim ?!

Akan tetapi, jumlah voters yang mendukung Zulham Zamrun menjadi komentator tidak sebanyak voters yang ‘melarang’, Sebanyak 12.3 persen atau 369 voters mempersilahkan Zulham menjadi komentator sepak bola.

So, kumaha tah ?! Komentator atau pemain bola ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.