2000+ BOBOTOH NGOMENTARAN JERSEY ANYAR PERSIB !

Persib Bandung resmi memperkenalkan skuat baru juga jersey anyarnya. Hal itu dilakukannya pada hari Sabtu (23/4/2016) lalu di Stadion Siliwangi, Bandung.  Masih tetap dengan warna yang sama yaitu biru untuk laga kandang, putih untuk laga tandang dan biru navy sebagai kostum ketiganya, jersey dengan apparel sportama kali ini terlihat lebih simpel.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat beberapa nama sponsor di tampilan depan jersey. Kali ini, Corsa, Datsun dan Indofood terpajang di dada para pemain untuk jersey home (biru), dibahu kiri dan kanan terdapat Im3 dan dompetku.

Untuk jersey away (putih), nama Corsa diganti oleh Achilles, namun Datsun dan Indofood masih tetap ada di bagian depan. Di bahu kiri pemain, dompetku hilang dan digantikan cipika.co.id. Lalu jersey ketiga hampir mirip dengan jersey kandang Persib.

Melihat tampilan baru dari jersey Persib tersebut, bobotoh.id (BID) membuat sebuah polling yang isinya ‘Pendapat bobotoh tentang jersey baru Persib ?!’

Ieu Rame Lur : Ieu Filosofi Jersey Anyar Persib Ceuk Sportama !

Sebagian bobotoh ternyata banyak yang mengapresiasi tentang jersey tersebut. Sebanyak 63.4 persen atau 1.334 bobotoh mengatakan jika jersey Persib bagus dan simple. Sedangkan sisanya, yang berjumlah 25.9 persen atau 545 sepertinya masih belum puas dengan penampakan jersey anyar ini.

Lalu sisa voters yang mengatakan jika jersey tersebut kurang bagus sebanyak 10.7 persen atau 225 voters. So bagi anda yang belum memberikan jawaban, kumaha yeuh desain jersey Persib yang sekarang ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354022″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.