300 + BOBOTOH NYATUJUAN DJANUR JADI DIREKTUR TEKNIS PERSIB !

Di Indonesia, jarang sekali sebuah klub menggunakan jasa seorang Direktur Teknis (Dirtek). Namun pada tahun 2012, Persib Bandung sempat menunjuk Indra Tohir sebagai penasehat teknis dikarenakan prestasi Maung Bandung yang kala itu melempem.

Perlu diketahui Direktur Teknis mempunyai peranan membawahi semua kebijakan klub mulai dari tim akademi hingga senior. Fungsi utama Direktur Teknik adalah memberi arah bagi tim dari level usia muda hingga senior. Salah satu perannya membuat cetak biru mulai dari kurikulum hingga sisi teknis lainnya yang harus diikuti pelatih lainnya.

Dengan kosongnya jabatan tersebut, bobotoh.id mencoba membuat polling. ‘Lamun Djajang Nurdjaman jadi Direktur Teknik Persib Bandung, Bobotoh setuju tidak ?!’. Dari hampir 700 voters sebagian besar atau sebanyak 50.9 persen – 345 voters setuju jika Persib mempunyai seorang Dirtek. Djajang Nurdjaman lah orang yang pantas mengisi posisi tersebut.

Ieu Rame Lur : Kalow Bisa Begini, Tony Yakin Persib Bisa Juara !

Sedangkan sisanya, ada bobotoh yang masih mengingkan Djanur -sapaan akrabnya- menjadi pelatih Persib kembali dan sebagian lagi meminta Djanur untuk kekmbali berguru ke Itali dan mungkin suatu saat nanti bisa menjadi pelatih di salah satu klub besar Italia.

Sok, buat kamu yang belum voted, Djanur lebih baik menjadi apa jika tidak kembali ke Italia ?! (bobotoh.id/HL)

polling djanur dirtek

 

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.