7 FAKTA UNIK DI PENUTUPAN PIALA BHAYANGKARA !

Banyak kejadian menarik pada saat penutupan turnamen Piala Torabika 2016 yang luput dari perhatian media. Berikut adalah beberapa fakta unik yang terjadi.

Ieu rame lur: 17 FOTO PEMBUKAAN & PENUTUPAN PIALA BHAYANGAKARA !

1. Pada saat pertandingan antara SFC melawan Bali United yang berakgir dengan skor 2-0 untuk SFC, Bobotoh spontan tampak memberikan dukungan pada ‘mantan’ Persib yang bermain untuk SFC. Seperti pada saat Haji M. Ridwan atau Supardi memegang bola dan melakukan penyerangan ke kubu Bali United, Bobotoh berulangkali meneriakkan dukungannya untuk mereka.

2. Usai pertandingan antara SFC melawan Bali United, Bobotoh berulangkali meneriakkan “Jupe! Jupe!”, kepada Ahmad Jupriyanto. Jupe pun mendekati dan menghampiri ribuan bobotoh yang berada Tribun Utara.

3. ‘Sing a-long’. Puluhan ribu Bobotoh menyanyi bersama Kikan saat menyanyikan lagu “Padamu Negeri”. Hanya saja Bobotoh mengganti lirik ‘Padamu Negeri’ menjadi ‘Padamu Persib’ seperti yang biasa dinyanyikan di stadion.

4. Begitu juga saat NTRL menyanyikan ‘Garud di Dadaku’, Bobotoh turut bernyanyi bersama. Tetapi pada saat reffrain, Bobotoh mengganti lirik “Garuda di Dadaku, Garuda Kebanggaanku, kuyakin hari ini pasti menang” menjadi “Persibku di Dadaku, Persibku kebanggaanku, kuyakin hari ini pasti menang”.

5. Selain menyajikan koreografi dengan menggunakan lembaran kertas berwarna, Bobotoh juga menyalakan lampu senter pada ponselnya masing-masing. Koreografi lampu ponsel tersebut tampak mendominasi SUGBK. Aremania juga melakukan hal yang sama, namun jumlahnya lebih sedikit dan ‘coréngcang’.

6. Di Tribun Utara, Bomber membawa pasukan marching band untuk memeriahkan suasana dengan musik tetabuhan yang bervariasi. Tidak hanya suara drum atau sner drum saja, tetapi ada juga timpani dan alat musik tiu (trompet). Bobotoh juga sempat menyanyikan potongan lagu “Aing Pendukung Persib” yang dipopulerkan PAS Band dengan iringan orkestra mini tersebut.

7. Sebelum kick-off dimulai, 40.000 lebih Bobotoh membacakan Al-fatihah secara bersama-sama dengan lantang untuk keselamatan dan kelancaran pertandingan. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2348192″]


[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.