8 MANTAN PERSIB DIYAKINI NGUNTUNGKEUN SRIWIJAYA!

Diperkuatnya tim Sriwijaya FC dengan 8 mantan pemain Persib Bandung diyakini akan menjadi keuntungan bagi tim Sriwijaya FC sendiri. Faktor strategi dan atmosfir dari para Bobotoh yang sudah biasa mereka rasakan menjadi alasan pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro untuk optimis bisa mengalahkan Persib di kandang mereka.

Kedelapan mantan pemain Persib yakni Firman Utina, Muhammad Ridwan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira dan Wildansyah tak dipungkiri menjadi mata-mata terbaik untuk mengorek kekuatan Persib.

Ieu rame lur: IEU 8 POIN POSITIF PEMBEKUAN PSSI ! CEK MENPORA !

“Sudah pasti mereka tahu Persib luar dalam. Paling tidak mereka sudah pernah bermain di Persib dan mengetahui kekuatan dan kelemahan tim. Selain itu, mereka pasti sudah tak asing dengan atmosfer pertandingan nanti. Bandung sudah seperti rumah sendiri, dan itulah keuntungan kami,” kata Widodo kepada bola.com.

Sriwijaya FC sendiri akan bertindak sebagai tim tamu melawan Persib Bandung dalam laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) besok. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.