9 FOTO ZIARAH ASPROV PSSI & PAMAÉN PON JABAR KE MAKAM SOERATIN!

Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jabar, Duddy Sutandi (tengah) menabur bunga bersama Sekjen Asprov PSSI Jabar, Jafar Sidiq saat melakuan ziarah ke makam pendiri PSSI Ir. R. Soeratin di TPU Sirnaraga, Jln. Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (19/4/2016). Selain rombongan Asprov PSSI Jabar, Tim PON Jabar pun turut ikut berziarah dalam rangka memperingati hari jadi PSSI yang ke-86.

Sejumlah pemain PON Jabar menaburkan bunga saat melakuan ziarah ke makam pendiri PSSI Ir. R. Soeratin di TPU Sirnaraga, Jln. Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (19/4/2016). Tim PON Jabar bersama Asprov PSSI jabar melakukan ziarah dalam rangka memperingati hari jadi PSSI yang ke-86. “Saya berharap para pemain muda yang tergabung dalm tim PSSI menghargai perjuangan yang telah dilakukan Soeratin,” kata Duddy seperti dikutip dari galamedianews.com.

Ieu rame lur: JARANG DIMAINKAN, JASUK TEU PATAH ARANG !

Menurutnya,  HUT ke-86 PSSI merupakan tahun kedua PSSI diperingati dalam kondisi keprihatinan. Sebab, pada tanggal 19 April 2016 ini tepat satu tahun lebih dua hari PSSI dibekukan.

“Tahun lalu kami memperingati HUT PSSI dalam kondisi keprihatinan karena dua hari sebelumnya PSSI dibekukan oleh Menpora. Mudah-mudahan jiarah ke makam pendiri PSSI ini bisa menggugahstakeholder sepakbola untuk mencari formula yang baik untuk membangun kembali sepakbola Indonesia. Semua pihak mau menurunkan egonya sehingga masalah persepakbolaan ini bisa segera diatasi dan pembekuan segera dicabut,” ujarnya. (Bobotoh.id/AH/RF)

1

2

3

4

5

6

7

8

9

[socialpoll id=”2342635″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.