ADUH ! PRESENTER GEULIS INDONESIA INI SERING DAPAT TEROR !

Salah satu presenter cantik, Najwa Shihab mengaku sering mendapat teror. Teror tersebut terkait pengangkatan isu-isu politik yang berhubungan dengan kebijakan publik. “Kalau ditanya tentang teror, saya sering mengalami. Namun lebih ringan jika dibandingkan dengan wartawan yang berada di lapangan. Karena negara kita termasuk negara yang wartawannya sering terancam,” katanya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/4) seperti dikutip dari republika.co.id.

Ia juga menjelaskan, isu-isu yang diangkat dalam program Mata Najwa memang bertujuan untuk mengungkap kebenaran yang memang semestinya diketahui publik. “Teror terhadap wartawan bukan sebagai dalih untuk menghindari profesi ini. Akan tetapi menjadi salah satu kebanggaan bahwa wartawan sebagai profesi yang siap menghadapi keadaan yang sulit sekalipun,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Wedew ! Pagi Ini Twitter Sempat ‘Olab’ !

Bahkan saat ini, program yang dibawakannya sedang dalam proses hukum. Hal itu terkait kasus yang menimpa Setya Novanto (mantan Ketua DPR RI). Nama Setya Novanto sendiri pertama kali disebutkan dalam program Mata Najwa. “Sampai sekarang program kami dalam proses hukum dan dinyatakan sebagai program yang membuka rahasia negara kepada publik,” ungkapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2351055″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.