AHAAY ! SURABAYA UNITED MERGER JEUNG PS. POLRI, INI NAMA BARUNYA !

Surabaya United resmi merger dengan PS. Polri. Kesepakatan itu terjadi pada Selasa (12/4/2016) siang. Dengan mergernya dua tim ini nama baru pun tercipta. Kini tim asal Surabaya itu resmi berganti nama menjadi Surabaya United Bhayangkara.

Selain nama, logo mereka pun mengalami perubahan. Jika semula logo mereka berisikan gambar gedung Hotel Majapahit, ikan hiu-buaya, serta dua bola di sisi kanan dan kirinya, kini gambar itu menjadi perpaduan lambang kota Surabaya dengan Polri.Selain Tugu Pahlawan yang dengan lilitan hiu-buaya dengan sebuah bola tepat di bawah Tugu Pahlawan, ada pancaran cahaya pada latar belakang gambar tersebut.Selain pancaran cahaya, ada lambang bintang tiga di atas bingkai logo baru Surabaya United. Seperti diketahui, pancaran cahaya serta bintang tiga ini tampaknya mengadopsi logo Polri.

Ieu Rame Lur : Fix ! PS. TNI Memake Siliwangi Sebagai Home Ground !

“Benar, ini perpaduan logo Surabaya United dengan Polri. Kalau dilihat bingkainya, juga mengambil dari logo Polri,” sebut Rahmad Sumanjaya selaku manajer operasional seperti dikutip dari Bola.com.

Kesepakatan merger tersebut dilakukan di Jakarta. “Saya kurang tahu isi kesepakatan Surabaya United dengan PS Polri. Yang jelas, setelah proses merger ini selesai, akan ada pembahasan lebih lanjut soal apa saja bentuk kerja samanya. Karena ini belum final, masih ada detail-detail lain yang belum dibicarakan,” tutur Rahmad. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2350757″]


 

[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.