AHER: ANGGARAN MOBIL DINAS DPRD SUDAH DITANDATANGANI

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang kerap disapa Aher, mengatakan bahwa anggaran pengadaan mobil dinas bagi anggota DPRD sudah ditandatangani dan masuk ke dalam APBD Jawa Barat tahun 2016. Menurut Aher, anggaran tersebut sudah masuk dan sudah resmi.

Namun, untuk realisasi pembeliannya tetap menunggu permintaan anggota Dewan. “Kalau DPRD mengatakan tidak perlu, ya gak usah, kan permintaannya dari DPRD asalnya,” ujar Aher kepada Tempo.Co saat ditemui di Gedong Sate, Rabu kemarin (6/4).

Ieu rame lur: SIDANG PRAPERADILAN LA NYALLA DITOONG BANYAK LEMBAGA !

Pengadaan mobil sekelas Fortuner tersebut sudah dibahas antara Bappeda dan Badan Anggaran DPRD Jawa Barat. Menurut Deny Djuanda Puradimaja yang menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Jawa Barat, pada pertemuan tersebut dibahas spesifikasi mobil pinjam pakai dewan tersebut. “Ada aturan yang mencantumkan fasilitas DPRD itu setingkat Eselon II, itu se-Indonesia (berlaku),” ujarnya di Bandung, Rabu, 4 April 2016.

Permintaan anggota DPRD tersebut cukup menjadi sorotan publik mengingat dana yang diminta untuk pengadaan mobil Fortuner tersebut mencapai sekitar Rp. 50 Miliar. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2348915″]


 

[socialpoll id=”2348873″]

 

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.