AHER MENDOAKAN – MENDORONG – MENYEMANGATI PERSIB !

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap agar semua bobotoh mendoakan, mendorong, menyemangati Persib agar kembali juara kembali. Hal tersebut diungkapkannya pada saat peluncuruan tim dan jersey kits Persib yang diadakan di Stadion Siliwangi Sabtu sore kemarin, (23/4/2016).

Selain itu, Kang Aher, panggilan akrab Gubernur menyatakan bahwa ia bersama segenap pemerintahan Provinsi Jawa Barat mendukung Persib tidak hanya 100%, tetapi 1000%. “Seribu persen ada di belakang Persib dan mendukung Persib,” ungkapnya.

Ieu rame lur: MENANG DISYUKURI KALAH DISUMANGETAN! CEK RIDWAN KAMIL!

Ahmad Heryawan yang mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang hitam serta syal Persib, mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan sebelum diperkenalkannya skuat dan jersey terbaru Persib.

Aher pun mengungkapkan, saat ini GBLA sedang dilakukan perbaikan dan ditargetkan tuntas dalam waktu tiga bulan ke depan. Dalam kesempatan tersebut pun Aher mengintruksikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk mempercepat proses perbaikan GBLA.

Ia pun menyatakan telah mendorong pemerintah pusat untuk segera membangun akses tol ke GBLA yang akan dipergunakan untuk PON XIX mendatang. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2353818″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.