AHER MENGINGINKAN DPRD MENDÉNGÉ ASPIRASI MASYARAKAT !

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap anggota DPRD Jawa Barat mendengarkan aspirasi masyarakat yang menolak permintaan anggota DPRD atas pembelian sekitar 100 mobil Fortuner sebagai mobil dinas. Heryawan berencana akan kembali membicarakan soal mobil itu dengan DPRD Jabar.

“Urusan mobil itu saya kira gampang urusannya. Membatalkan gampang tapi saya ingin natural, teman-teman semuanya mendengar aspirasi masyarakat dengan baik. Gitu aja kan,” kata Aher kepada pikiran-rakyat.com.

Ieu rame lur: AHER: ANGGARAN MOBIL DINAS DPRD SUDAH DITANDATANGANI

Senada dengan Aher, Mendagri Tjahjo Kumolo yang ditemui di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat tadi (8/4) mengatakan bahwa sepengetahuannya saat ini Gubernur Jabar juga masih mempertimbangkan soal rencana pembelian mobil dinas anggota DPRD itu. Tjahjo merasa sangat penting untuk mengetahui apakah benar mobil dinas lama milik DPRD itu sudah benar-benar tidak layak pakai.

“Kami akan cek dulu mobilnya. Saya sudah ketemu Pak Gubernur. Pak Gubernur lagi meminta, saya minta segera akan sampaikan, mobil lama tahun berapa, kondisinya, biaya perawatan bagaimana. Kita harus ada itu,”, tegas Tjahjo. (Bobotoh.Id/RCK)

[socialpoll id=”2320230″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.