ALHAMDULILLAH ! BOPI & GTS AKUR ! TSC LANCAR !

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) siap memberikan surat rekomendasi untuk perhelatan Torabika Soccer Championship (TSC) yang berujung pada keluarnya izin dari kepolisian. Hal itu dipastikan setelah PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC mau bertemu dengan Noor Aman cs di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (25/4/2016).

“Dalam dua hari ke depan, cooperation agreement akan segera kami selesaikan, karena itu dibutuhkan agar pihak kepolisian bisa mengeluarkan izin keramaian,” ujar Noor Aman selaku Ketua Umum BOPI dikutip dari CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Ini Konsep Koreo Untuk Laga Perdana Persib vs SFC !

Sebelumnya BOPI sendiri sempat sberbeda pendapat dengan PT. GTS. Namun kini, BOPI siap mengawal turnamen yang akan mulai digelar 29 April tersebut. “Kami sepakat ke depannya BOPI tak dianggap sebagai kelompok yang mengintervensi atau sebagainya,” kata Noor Aman.

Senada dengan Noor, CEO PT GTS, Joko Driyono mengapresiasi apa yang telah dilakukan BOPI. “GTS memahami ini semua bukanlah pekerjaan yang mudah. Kami juga merasa tak bisa berjalan sendirian,” ujar Joko. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.