ALHAMDULILLAH, IZIN KERAMAIAN SUDAH TURUN CEK OM BUDI BRAM!

Budi Bram berharap semua pertandingan Persib Bandung di kandang adalah pertandingan Big Match. Hal tersebut diungkapkan General Coordinator Panpel Persib Bandung tersebut usai silaturahim dan sosialisasi TSC 2016 kepada para bobotoh, Rabu sore tadi di Graha Persib Jalan Sulanjana No. 17 Bandung.

Harapan tersebut terungkap ketika wartawan menanyakan apakah ada perbedaan harga tiket antara partai big match dengan biasa. Dengan demikian Budi Bram menyiratkan harga tiket pertandingan Persib tidak akan berubah atau berbeda dari laga ke laga.

Ieu rame lur: BUDI BRAM HIMBAU BOBOTOH PERSIB MEMÉNTA SOBEKAN TIKET!

Selain itu Budi Bram menegaskan bahwa secara lisan izin keramaian untuk menggelar pertandingan perdana tersebut sudah dikeluarkan oleh pihak aparat keamanan. “Kemungkinan untuk ijin tertulis mungkin besok (Kamis, 28/4/2016) atau h-1 (29/4/2016) dan dipastikan pertandingan pun tetap digelar 30 April di Stadion Si Jalak Harupat”, terangnya lagi.

Untuk mengawal pertandingan besar ini, pihak kepolisian akan menurunan sedikitnya 1200 orang personel yang akan disebar di perbagai titik sebelum dan di dalam stadion. Dengan adanya izin lisan tersebut berarti kekahwatiran pertandingan batal digelar karena akan ada perayaan hari Buruh Internasional pada tanggal 1 Mei, sirna sudah. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2353330″]


 

[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.