ALHAMDULILLAH ! KEMENPORA MAU PAPANGIHAN SAMA JOKDRI CS !

Niatan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) yang akan menyambangi kantor Kementerian Pemuda da Olahraga (Kemenpora) mendapat sinyal positif. Kemenpora siap menerima kedatangan Joko Driyono cs (Jokdri cs) untuk membahas perizinan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang sempat mengalami kendala.

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot S Dewabroto mengatakan, pihaknya berjanji tidak akan mempersulit turnamen jangka panjang tersebut. Apalagi berdasarkan hasil manajer meeting yang digelar GTS dengan peserta klub mereka memutuskan untuk bersua Menpora, Imam Nahrawi.

“Bila ada kesulitan kami akan turun, artinya kami turun itu kami melakukan komunikasi dengan pak Joko. Kami di sini atas nama Kemenpora, dan dalam pertemuan nanti ada perwakilan dari BOPI dan Tim Transisi,” ucap Gatot di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (12/4/2014) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Manajer Persib Sempat Keuheul Sama Zulham ! Eh Kenapa ?!

Pertemuan itu sendiri rencananya akan digelar Kamis (14/4/2016) atau Jumat (15/4/2016). “Kalau bisa minggu ini pertemuan dilakukan, berarti Kamis atau Jumat, karena besok pak Menteri tidak ada di kantor. Nanti kami akan kirim surat langsung untuk pertemuan,” tuturnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2350760″]


 

[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.