ATEP NGOMENTARAN “RITUAL” DEJAN SEBELUM PERSIB BERTANDING !

Kapten tim Persib Bandung, Atep angkat bicara terkait “ritual” pelatihnya, Dejan Antonic yang selalu menyendiri sesaat sebelum pertandingan Persib dimulai. Dilaporkan bola.com, awalnya, para punggawa Maung Bandung sempat aneh dengan ritual yang dilakukan pelatih asal Serbia itu. Namun, mereka akhirnya terbiasa dengan pemandangan yang dibuat oleh pelatihnya itu.

“Masing-masing orang punya cara sendiri membunuh ketegangan. Kalau coach Dejan sudah asyik sendirian biasanya kami memilih untuk tidak mengganggunya,” cerita Atep, kapten Persib seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh Kembali Ngomongkeun Zulham, Gini Katanya !

Sebelumnya diberitakan, Dejan mempunyai ritual khusus saat akan menghadapi pertandingan. Kebiasaan itu ialah berkomunikasi melalui sambungan telepon dengan keluarga tercintanya.

“Saya biasanya selalu menelepon istri saya yang ada di Hong Kong. Minta tolong didoakan. Bercakap-cakap dengan belahan hati membuat saya makin percaya diri. Saya percaya dukungan dari orang-orang tercinta menciptakan aura positif,” ujar Dejan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2334877″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.