BAHASA SPANYOL ‘BANTU’ KEKOMPAKAN PERSIB !

Demi kekompakan di dalam lapangan dan bisa memanjakan barisan lini depan Persib Bandung dengan umpan-umpan matangnya, Robertino Pugliara terus melakukan komunikasi dengan salah seorang pemain depan, Juan Belencoso. Komunikasi yang dibangunnya itu agar komunikasi didalam lapanganpun bisa lebih solid.

“Saya banyak bicara saya sama dia, karena kita bisa satu bahasa, bahasa Spanyol. Makanya kita banyak bicara dari kemarin sama dia, semoga di lapangan sama juga bisa jalin komunikasi yang baik,” ucap pemain bernomor punggung 10 ini.

Ieu Rame Lur : Net Mengleungit, Ini Sponsor Persib 2016 !

Hal itu juga dilakukannya agar Persib semakin kompak pada laga perdana melawan Sriwijaya FC di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan berlangung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) nanti. Menurutnya, Persib harus terus mengasah kekompakannya tim karena SFC merupakan lawan yang tidak bisa dianggap enteng.

“Pasti berat tidak ada yang gampang menghadapi turnamen ini. Kita harus kasih maksimal harus menang setiap pertandingan, kita tahu berat lawan Sriwijaya mereka tim bagus, saya yakin kalau kita kompak kita bisa menang,” kata Pugliara. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.