BALAD GALUH : VIKING ITU “LANCEUK” KAMI !

Dua suporter sepak bola asal Jawa Barat akan duduk bersama di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (9/4/2016). Viking Persib Club dan Bobotoh akan berdampingan dengan suporter PSGC Ciamis yang bernama Balad Galuh kala menyaksikan laga pamungkas turnamen segitiga antara Persib Bandung kontra PSGC Ciamis. Ketua Balud Galuh, Gozin mengatakan, hubungan mereka dengan suporter Persib sangat baik. Bahkan mereka menganggap Viking sebagai “kakak” dari Balad Galuh itu sendiri.

“Kita secara hubungan emosional sangat baik selalu saling menjaga hubungan baik dengan Viking. Bahkan kami menganggap di sini karena kami merasa masih bayi kami menganggap Viking itu adalah senior kita dan itu terbukti ada waktu kita aksi damai waktu ada perkumpulan CEO tim di sini dan itu membuktikan hubungan kita secara emosional sangat bagus,” ujar Gozin kepada bobotoh.id di sekretariat mereka, Sabtu (9/4/2016).

Ieu Rame Lur : Ieu Ceuk Ketua Balad Galuh Jelang Laga Persib vs PSGC !

Kelompok suporter yang kini sudah mempunyai 19 korwil ini menganggap Viking adalah senior dalam berorganisasi. “Bahkan secara organisatoris kita dari Balad Galuh menganggap Viking itu adalah senior kita. Kita baru terbentuk 19 Korwil dan anggota yang sudah terdaftar dalam KTA sekarang ada sekitar dua ribuan lebih,” tukasnya. (bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.