BANYAK BOBOTOH YANG MEMÉNTA FOTO BERSAMA POLWAN !

Polres Ciamis juga menurunkan petugas polisi wanita (Polwan) untuk membantu pengamanan stadion. Kehadiran para petugas Polwan tersebut tentu selain untuk pengamanan, juga membuat tensi pertandingan sepak bola yang dipenuhi puluhan ribu lelaki menjadi lebih ‘adem’.

Dua di antara sekian banyak petugas Polwan yang bertugas di Stadion Galuh hari ini (10/4) adalah Bripda Regina dan Bripda Nenden. Kedua polwan cantik tersebut adalah penduduk asli Ciamis.

Ieu rame lur: MENGLAWAN PSGC, RYB JADI STARTER !!!

Ketika ditemui Bobotoh.Id, keduanya ternyata sudah sering melakukan pengamanan di Stadion Galuh. penduduk asli beberapa kali sudah 6 -7 kali melakukan pengamanan pertandingan. Ketika ditanya, apa pengalaman menarik selama mereka bertugas melakukan pengamanan, Bripda Regina menjawab bahwa banyak Bobotoh yang didominasi kaum lelaki meminta berfoto bersama.

Selain itu, sambungnya, sekarang karena sudah menjadi anggota (kepolisian), jadi lebih mudah kalau sekedar ingin ketemu pemain. Berbeda dengan sebelum menjadi anggota. Ketika ditanya mengenai peluang, baik Bripda Nenden maupun Bripda Regina memilih PSGC. Keduanya berharap PSGC unggul 1 angka di atas Persib. (Bobotoh.ID/RF/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.