BELUM APA-APA, JADWAL ISC SUDAH PAGUJUD!

Belum apa-apa Indonesian Soccer Championship 2016 (ISC) sudah mengalami perubahan. Karena jadwal Presiden Jokowi yang baru bisa tiba di Jayapura pukul 21.00 WIT, maka
sedianya kick off laga pembuka antara tuan rumah Persipura Jayapura vs Persija Jakarta menjadi pukul 22.00 WIT (atau pukul 20.00 WIB).Sedianya Presiden dijadwalkan akan membuka ISC pada hari Jumat 29 April 2016 jam 20.00 WIT atau 16.00 WIB.

Perubahan jadwal tersebutt turut mempengaruhi pertandingan lainh, yakni antara tuan rumah Semen Padang FC melawan PSM Makassar. Dijadwalkan pertandingan kedua kesebelasan itu berlangsung sebagai pertandingan kedua. Tetapi karena ada perubahan jadwal, maka dimajukan menjadi pertandingan perdana, yang digelar pukul 17.00.

Ieu rame lur: JELANG MENGLAWAN PERSIB, EKA RAMDANI BUKA SUARA !

Kepada JPNN.com, media officer Persipura, Bento Madubun, mengatakan bahwa perubahan jadwal presidenlah yang menjadikan ‎penyebab pergeseran jam kick off. “Presiden baru tiba di Jayapura pukul 21.00 WIT. Karena itu kick off baru bisa dilakukan satu jam setelah Presiden tiba di Jayapura,” jelasnya.

“Kami harus menyesuaikan dengan televisi. Karena rencananya akan ditayangkan dua-duanya, jadi harus berubah jadwalnya agar tidak bertabrakan”, ujar Direktur Kompetisi dan Regulasi PT. Gelora Trisula Semesta (PT. GTS), Ratu Tisha Destria. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2351283″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.