BERAWAL DARI ‘HEREUY’, BVJ KANTOU CUP 2016 SUKSES DIGELAR !

Berawal dari keisengannya, turnamen futsal yang digelar oleh Baraya Viking Jepang (BVJ) Kantao berjalan sukses dan lancar. Bertajuk BVJ Kantou Cup 2016, turnamen ini menjadi ajang silaturahmi Warga Negara Indonesia yang berada di negeri Sakura. Diikuti 16 peserta, turnamen BVJ Kantou Cup 2016 ini sendiri digelar pada Minggu (24/4/2016) kemarin,

“Awalnya kita hanya iseng menggelar turnament ini dengan tujuan awal menjalin silahturahim antara anggota BVJ dengan orang Indonesia lainnya dan melihat acara kemarin sukses dan antusias yang tinggi dari semuanya, sesuai kesepakatan bersama dengan pengurus lainnya bahwa Insya Allah akan dijadikan agenda rutin menggelar acara ini setiap musim.” ujar Wahyudin kepada kontributor bobotoh.id yang berada di Jepang, Ricky Sulaeman Senin (25/6/2016) waktu setempat.

Ieu Rame Lur : Persib Beruntung Meunangkeun Belencoso !

Senada dengan Wahyudi, Ketua BVJ Kantou, Andri Andriansyah menapresiasi acara yang digelar rekan-rekannya tersebut. “Acara kemarin Alhamdulillah lancar, sebenarnya ini acara pertama buat saya selama menjabat di komunitas BVJ,” ujar Andri.

Andri juga salut dengan kerja keras rekan-rekannya yang mampu mensukseskan acara tersebut. “Meski bagi saya belum sempurna tapi kerja keras anak-anak membuahkan hasil acara maksimal sampe akhir. Mudah-mudahan selama periode saya akan dijadikan agenda rutin membentuk acara futsal selanjutnya, karena adanya acara ini dalam rangka silaturahmi mempertemukan anak-anak yang magang di Jepang yang mulai dari berbeda sekolah, kota, provinsi hingga sa-Indonesia,”

“Kalau menurut slogan BVJ mah ‘Kamari batur ayeuna jadi dulur, anu sadulur jadi leuwih akur’ seperti yang selalu anak-anak bilang, Semoga komunitas BVJ menjadi wadah untuk mempersatukan anak-anak bangsa Indonesia yang berada di Jepang dan menciptakan prestasi-presatasi anak bangsa terutama dalam bidang olahraga. Acara ini juga dilaksanakan d seluruh kota di Jepang pada sub-distrik BVJ masing-masing.” tutupnya. (bobotoh.id/Ricky Sulaeman/Jepang)
7

6

5

4

2

1

 

[socialpoll id=”2326511″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.