BERLATIH DI BAWAH GUYURAN HUJAN, KAMANA ZULHAM DAN BASNA?!

Sesi latihan Persib Bandung di lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi tadi sore (25/4/2016) dibawah guyuran hujan deras. Hujan deras dan lapangan yang becek tetap tidak menyurutkan pelatih dan pasukannya untuk mempersiapkan diri menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Di bawah curah hujan, tidak terlihat sosok Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun turut berlatih. Ternyata menurut pelatih berpaspor Serbia, Dejan Antonic, kedua pemain yang sama-sama pernah berlabuh di Mitra Kukar sedang berhalangan hadir.

Ieu rame lur: YANTO BASNA DIPINJAM TIM PON KALTIM?!

Yanto Basna menurut Dejan, sedang sibuk mengurus kegiatan akademiknya. Seperti diketahui, RYB masih tercatat sebagai mahasiswa Ilmu Keolahragaan di sebuah universitas di Yogyakarta. “Basna besok dia datang, hari ini dia ada urusan untuk kuliah”, jelas Dejan usai memimpin latihan.

Sedangkan mengenai Zulham Zamrun yang juga masih belum berlatih pelatih asal Serbia ini menuturkan, kemungkinan pemain bernomor punggung 54 tersebut masih menjalani pemulihan cedera lutut.

“Zulham belum tahu mungkin dua atau tiga kali perminggu dia ikut latihan dengan kita,” jelas Dejan Antonic. Sedangkan mengenai detailnya, Dejan menyarankan untuk bertanya pada dokter tim karena ia belum berkomunikasi dengan Zulham mengenai cederanya tersebut. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2353330″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.