INI DIA BIAYA PENYELENGGARAAN TSC ! FANTASTIS LUR !

Biaya pelaksanaan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mencapai angka yang fantastis. Turnamen jangka panjang yang akan dimulai 29 April mendatang itu menghabiskan dana Rp 375 miliar. Laga perdana turnamen ini akan digelar di Papua dan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta.

“Biayanya mencapai Rp375 miliar. Ini adalah sebuah tantangan. Investasi besar ini akan menjadi tanggung jawab semua pihak yang terlibat,” kata Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono belum lama ini seperti dikutip dari bisnis.com.

Ieu Rame Lur : Ieu Jersey 18 Tim Peserta TSC 2016, Termasuk Persib !

Namun, pria asal Ngawi itu belum mau memaparkan berapa persen dana yang merupakan hak dari PT GTS selaku promotor. “Lumayan besar. Tapi mohon maaf nilainya tidak bisa kami sampaikan. Yang terpenting ada effort yang dilakukan teman-teman di klub. Jadi bukan hanya kerjaan GTS,” kata pria yang akrab disapa Jokdri itu.

Sementara itu, Managing Director PT Torabika Eka Semesta, Goesnawan, selaku sponsor utama, mengatakan akan mendukung penuh turnamen tersebut.

“Kami telah konsisten mendukung kebangkitan ini sejak Piala Sudirman dan Bhayangkara. Kami ingin kompetisi ini mampu melahirkan pesepakbola nasional yang handal dan mampu mengharumkan nama negara di kancah internasional,” katanya di sela-sela peluncuran TSC.

(bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2352967″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.