BOAZ BALIK DEUI KE PERSIPURA !

Persipura Jayapura dipastikan akan kembali diperkuat pemain andalannya, Boaz Salossa pada perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 mendatang. Ketua umum Persipura, Tommy Mano mengatakan, pihaknya sudah intens berkomunikasi dengan eks pemain Carsae FC, Timor Leste sejak tim Mutiara Hitam berjuang di Piala Bhayangkara yang berlangung di Bali.

“Waktu kita di Bali saya perintahkan manajer (Rudi Maswi) untuk komunikasi dengan Boaz, dan hasil komunikasi antara Boaz, manajer dan media officer (Ridwan Madubun) kita lihat ada peluang untuk pulangkan Boaz,” ujar Tommy seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Cerita Pugliara, Hariono & Dua Kartu Bereum !

“Karena ada kesulitan izin kerja di sana, saya minta mereka lebih gencar lagi, dan puji Tuhan kita bisa pulangkan Boaz,” kata pria yang juga menjabat wali kota Jayapura itu menambahkan.

Sementara itu, Rudi Maswi optimis Persipura bisa kembali ke jalur juara pasca kepulangan pemain andalannya itu. “Dengan masuknya Boaz, berarti Persipura kembali ke jalur juara, semoga tim ini makin baik lagi, demi nama baik Papua,” tambah Rudi menegaskan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348530″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.