BOBOTOH AWEWE IEU BERHARAP PERSIB TEU DIZOLIMI WASIT DEUI!

Tety Helena Widianti wanita asal Bandung ini asal mulanya tidak tertarik untuk menjadi seorang Bobotoh Persib karena sebelumnya ia tidak suka dengan dunia sepak bola yang mayoritas digandrungi kaum pria.

Namun, karena berteman dengan seorang Bobotoh akhirnya wanita berusia 22 tahun ini pun terbawa arus untuk suka dengan tim yang menjadi kebanggan masyarakat Jawa Barat ini. menurutnya karena menjadi seorang Bobotoh, dirinya pun menjadi banyak teman dan tidak kesepian saat menyaksikan tim yang berjuluk Maung Bandung sedang berlaga di Stadion.

Ieu rame lur: OM BRAM NYARITA TENTANG LAUNCHING PERSIB BESOK, GINI CENAH!

“Awalnya, ia aku tidak suka bola tapi pas saya punya kenalan temen yang suka persib nah di situ lah aku awal mula cinta ka persib. Gaduh seueur rerenncangan upami nnggal di stadion sareng tiasa ninggal pangeran biru brlaga leuwih cakeut,”ujar perempuan kelahiran 11 November 1994 ini kepada Bobotoh.id.

Tety pun menceritakan jika pengalaman paling seru yang dialami dan paling diingatnya adalah menyaksikan pertandingan Persib di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta karena diakuinya itu adalah pegalaman pertamanya bisa menyaksikan langsung skuat yang diasuh Dejan Antonic di luar Bandung.

“Paling jauh aku nonton Persib di Stadion Gelora Bung Karno (GBK),”ungkapnya.

Ia pun mengaku jika dirinya sangat nge fans kepada sang kapten Maung Bandung. “Aku suka no punggung 7, Aa Atep,”ucapnya.

Sementara itu, untuk komentarnya untuk pealtih Maung Bandungsaat ini Dejan Antonic, Tety menilai ia adalah pelath yang cukup baik untuk menukangi tim sekelas Persib hanya saja dia masih belum yakin dengan kinerja Dejan karena masih kurang bisa memahami para pemain.

“Ya dia (Dejan) memang pelatih bagus, tapi untuk membaca para pemain spertinya masih kurang,”ujarnya.

Meski begitu, Tety berharapa Persib mampu berbicara banyak dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016, karena ia yakin Persib adalah tim juara dan layak menjadi juara dalam ajang tersebut.

“Harapan buat persib semoga Persib juara di ISC dan tidak dizolimi oleh wasit lagi , dan bobotoh berharap persib juara, tinu juara kudu juara deui hidup persib. Menurut saya persib itu adalah sebuah tim sepakbola yang tangguh jadi mau bertanding dengan tim sepakbola manapun akan mampu menghadapinya, pokonamah persib juaralah,” harapnya.

Tety pun mengakhiri wawancara dengan pesan yang sangat baik untuk para Bobotoh.

“Persib adalah Sebuah warisan nenek moyang karen sebagai orang Bandung wajib menjaga, menjungjung dan mendukung Persib,” pungkasnya. (bobotoh.id/GD/FD)

[socialpoll id=”2346237″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.