BOBOTOH KE JAKARTA, EMIL NEPUNGAN KETUA JAKMANIA !

Jelang laga final Piala Bhayangakara antara Persib Bandung melawan Arema Cronous yang berlangsung di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016), Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengunjungi ketua The Jakmania (suporter Persija Jakarta). Melalui akun Instagramnya, Emil -sapaan akrabnya mengunggah foto dimana Ia sedang berjabat tangan dengan Richard Achmad Supriyanto.

Dalam caption foto yang diunggahnya, Emil menuliskan jika kunjungannya tersebut dalam rangka kedatangan bobotoh yang akan menyaksikan laga Persib di Jakarta.

“Hari ini, saya kulonuwon ke ketua Jakmania, Bang Richard, terkait rencana bobotoh Persib hadir Hari Minggu di final Piala Bhayangkara. Sebagai tamu kita harus hormat pada tuan rumah. Salam damai selalu. *Say no to posting2 yang provokatif. Jadilah supporter santun dan tertib,” ujar Emil.

Ieu Rame Lur : Polisi Menghimbau Jakmania Tidak Ke GBK !

Seperti yang kita tahu, sebagian Bobotoh dan Viking Persib Club (pendukung Persib) mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan Jakmania. Apa yang dilakukan Emil ini bermaksud agar kejadian tahun 2014 dimana bobotoh menjadi korban penyerangan oknum Jakmania tidak kembali terulang. (bobotoh.id/HL)

 

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.