BOBOTOH MEMBOGAAN PELUANG DAPAT UANG RP 100 JUTA !

Bobotoh mempunyai peluang untuk mendapatkan uang pembinaan senilai Rp. 100 juta. Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Moechgiyarto mengatakan, pihaknya akan menghadiahi uang dengan jumlah tersebut kepada suporter manapun yang mampu berlaku tertib selama menyaksikan laga final antara Persib Bandung melawan Arema Cronous yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016) besok.

“Saya minta pada Korlap (koordinator lapangan) dan manajernya bahwa suporter yang betul-betul baik akan ada hadiahnya. Nanti akan ada tim penilai dari mulai acara pembukaan hingga penutupan,” ujar Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (1/4) dikutip dari CNNIndonesia.

Ieu Rame Lur : Umuh Memere “Hadiah” Untuk Bobotoh Yang Datang Ke Jakarta !

Pada laga tersebut tentunya tidak hanya bobotoh dan Aremania saja yang hadir di GBK, dua suporter pendukung Bali United dan Sriwijaya FC pun dipastikan akan meramaikan GBK. Pasalnya kedua tim ini akan memperebutkan peringkat tiga dan empat sebelum laga final dimulai. Aremania, Semeton Dewata dan Singa Mania juga mempunyai kans yang sama dengan bobotoh untuk mendapatkan uang pembinaan tersebut. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347488″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.