BOBOTOH MENGHAYANGKAN JADI POLRI? MASIH BISA DAFTAR !

Bobotoh yang ingin berkarir sebagai anggota POLRI, masih bisa mendaftarkan dirinya sampai tanggal 30 April 2016 mendatang. Untuk pendaftaran taruna Akpol, Bintara, Bintara khusus penyidik pembantu, Tamtama Polri Tahun Ajaran 2016 ini sudah dibuka sejak tanggal 7 April 2016 yang lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mohammad Iqbal mengatakan kepada Detik.com Minggu, 17/4/2016 bahwa dalam pendaftaran ini, Polri mengedepankan prinsip-prinsip: Bersih (tidak KKN, tidak menerima sponsorship, tidak mengubah nilai dan tidak membisniskan rekrutmen); Transparan artinya membuka diri terhadap setiap semua pengawasan, transparan pada setiap tahap seleksi dan tetap berpedoman pada kode etik.

Ieu rame lur: 61 TAHUN KAA DITANDAI MENGÉLÉBÉTKEUN 109 BENDERA !

Selain itu, Polri juga mengedepankan prinsip ‘Akuntabel’ artinya proses seleksi sebagai suatu sistem, tidak tergantung pada kebijakan pejabat, proses dan hasil dapat dipertanggungjawabkan. Serta Humanis yakni pendekatan pelayanan, perlakuan calon secara manusiawi, tidak diskriminatif dan berlaku adil.

Pendaftaran ini terbuka bagi WNI pria dan wanita dengan usia minimal 17 tahun dan maksimal 21 tahun pada saat buka pendidikan. Peserta dapat mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi online via websiter resmi Polri www.penerimaan.polti.go.id (batas akhir registrasi online tanggal 30 April pukul 15.00 WIB).

Untuk persyaratan selengkapnya, silakan membuka website www.birosdmpmj.info. (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2351963″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.