BOBOTOH MENJADI ALASAN KUNAON PS. TNI ‘PINDAH’ KA BANDUNG !

Selain Persib Bandung, ada satu kontestan Torabika Soccer Championship (TSC) yang bermarkas di kota kembang. Adalah PS. TNI, tim yang baru saja mengakuisisi Persiram Raja Ampat. PS. TNI resmi menjadikan Stadion Siliwangi menjadi Home Ground mereka untuk turnamen jangka panjang tersebut. Untuk tempat latihan sendiri, tim yang dinahkodai Erward Tjong ini akan menggunakan lapanga Secapa AD yang terletak di Jalan Hergamanah Bandung.

“Homebase kami saat ini di Bandung. Untuk main di kandang kita pakai Stadion Siliwangi, untuk tempat latihan di lapangan di Secapa AD,” kata Yandri, Selasa (26/4/2016) seperti dikutip dari Sindonews.com.

Ieu Rame Lur : Persib Tim Anu Kompak ! Kata Pemain MU Ini !

Terpilihnya Stadion Siliwangi dikarenakan stadion tersebut milik Kodam III Siliwangi. Selain itu, bobotoh juga menjadi alasan mengapa PS. TNI memilih ‘Paris Van Java’ menjadi home base mereka. “Kami tidak memungkiri saat bermain di penyisihan grup Piala Bhayangkara lalu, PS TNI mendapat sambutan baik (dari Bobotoh), itu jadi salah satu pertimbangan,” ungkap Yandri. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354374″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.