BOBOTOH SOUTH KOREA MEMÉRÉ SUMBANGAN UNTUK RIDHO !

Donasi untuk Ridho Maulidin Sukarna kembali mengalir. Kali ini Bobotoh South Korea (BSK) menggelar aksi simpatik untuk bocah yang diduga menjadi korban tabrak lari oknum bobotoh beberapa waktu lalu. Bertajuk “BSK Peduli”, penggalangan dana tersebut dilakukan dengan durasi kurang lebih satu minggu.

Dalam acara amal tersebut, uang senilai Rp 7 Juta terkumpul. Setelah terkumpul, uang terebut langsung disalurkan oleh BSK melalui perwakilannya yang berada di Bandung. Perwakilan BSK langsung memberikannya kepada keluarga Ridho. “Kita langsung salurkan setelah uangnya terkumpul. Alhamdulillah telah sampai kepada yang bersangkutan,” ujar Idhan selaku ketua BSK saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Tah Ini Dia Target ‘Ronaldo’ Persib !

Kegiatan BSK peduli ini merupakan agenda rutin yang di dilakukan bobotoh yang saat ini sedang menetap di Korea Selatan. “Semoga dengan adanya acara peduli ini bisa membuat distrik-distrik bobotoh yang ada di luar negeri khususnya untuk bisa melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan BSK, ” harap Idhan. (bobotoh.id/Kontributor Korea Selatan)

[socialpoll id=”2348847″]


 

[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.